Latest Stories

Kudis  atau orang jawa menyebutnya dengan gudik, adalah termasuk salah satu dari berbagai macam  penyakit kulit.Penyakit ini selain menimbulkan rasa gatal yang sangat meenjengkelkan juga mengeluarkan aroma yang kurang sedap. Dan penyakit ini sangat cepat sekali penularannya. Karena itu bila ada salah satu dari keluarga anda yang terkena penyakit kudis ini, maka sangat dimungkinkan anggota keluarga yang lain juga akan tertular..

Oleh karena itu agar penyakit ini tidak menular kepada orang lain maka cepat-cepat obati dengan resep sederhana yang mujarab ini.
Caranya adalah :
* Ambillah minyak kelapa secukupa, dan campurlah dengan sebungkul kecil belerang    
* Taruhlah kedua macam bahan tersebut ke dalam wadah yag terbuat dari logam, lalu panaskan dierapian sampai belerangnya hancur dan meleleh seperti bubur.
*Cucilah terlebih dahulu bagian kulit yang terkena kudis dengan air hangat hingga bersih, Setelah itu olesilah dengan ramuan obat ini sampai rata.
*Lakukan pengobatan dengan cara ini setiap hari satu kali, yaitu pada sore hari sehabis mandi. Bila Anda melakukannya dalam beberapa hari saja kudis akan segera mongering.

Categories:

Leave a Reply